Rabu, 30 April 2014

Tugas UTS

ini tugas UTS saya,,mengenai tentang semua aplikasi yg ada di netbeans dengan semua icon-iconnya,,


            ok,langsung saja kita mulai,,saya membuat sebuah aplikasi mengenai Rumah Makan yang dimana terdapat Menu makannya seperti ( Ayam dan Bebek) yang dimana setiap pembeli pasti memiliki selera yang berbeda maka dari itu saya membuat pilihan dengan menggunakan Combo box untuk memepermudah pembeli untuk memelilih dan dimana di dalam combo box saya buat pilihan ( Bakar dan Goreng )
yang pastinya memiliki harga yang berbeda,,disamping itu juga saya membuat Type pilihan untuk Hidanganya dengan Combo box supaya pembeli bisa memilih untuk ( Pesan dan Bungkus )
dan pastinya juga memiliki harga yang berbeda,,
     saya akan menyimpulkan pengertian di atas;

* bila kamu memilih Radio Button Ayam dan memilih Bakar maka Harga yang keluar sebesar Rp.20.000
*bila kamu memilih Radio Button Ayam dan memilih Goreng maka Harga yang keluar sebesar Rp.15.000
*bila kamu memilih Radio Button Bebek dan memilih Bakar maka Harga yang keluar sebesar Rp.25.0000
*bila kamu memilih Radio Button Bebek dan memilih Goreng maka Harga yang keluar sebesar Rp.30.0000

   Untuk mengenai type Hidangan saya memberi Diskon %,
* apa bila pembeli memilih untuk Pesan  maka di berikan diskon sebesar 10%
*apa bila pembeli memilih untuk Bungkus maka diberi diskon sebesar 20%
 dan apabila pembeli membayar dengan uang yang kurang dari harga maka akan keluar popup "maaf,uang bayar kurang"
dan apabila pembyaran sesuai maka akan ada Button cek akan keluar popup "cek uang kembalian anda"


Dan ini lah bagan aplikasi dan codingannya,,,















0 komentar:

Posting Komentar